BPR


Nasabah Bank BPRS Bhakti Sumekar Kini Dapat Nikmati Layanan Pick Up Tabungan untuk Kemudahan Setoran

Standard Post with Image

bprnews.id - Nasabah Bank BPRS Bhakti Sumekar kini tidak perlu lagi repot-repot jika ingin menyetorkan uang tabungan mereka, berkat layanan baru yang diberi nama "Pick Up Tabungan".

Direktur Utama PT. Bank BPRS Bhakti Sumekar, H. Hairil Fajar, menjelaskan bahwa layanan ini dirancang untuk memudahkan nasabah dalam melakukan setoran secara real-time yang terintegrasi melalui aplikasi setrik.

"Layanan Pick Up Tabungan ini merupakan solusi bagi nasabah yang sibuk atau tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke bank," ujar Hairil Fajar.

Menurutnya, layanan Pick Up Tabungan ini hadir sebagai wujud perhatian dan kepedulian Bank BUMD Pemkab Sumenep terhadap nasabahnya. Hairil berharap, dengan adanya layanan ini, nasabah bisa menabung dengan lebih mudah dan teratur.

Selain itu, layanan ini juga menyediakan fasilitas night banking untuk para pedagang kaki lima (PKL) yang beroperasi di sekitar Jl. Diponegoro dan Pasar Bangkal pada malam hari.

"Dengan inovasi ini, Bank BPRS Bhakti Sumekar menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua nasabah," lanjut Hairil.

Ia juga memastikan bahwa nasabah akan selalu mendapatkan perhatian dan kemudahan dalam setiap transaksi perbankan.

"Jangan khawatir, petugas kami akan datang ke lokasi nasabah, baik itu ke rumah, kantor, sekolah, atau lembaga lainnya," terangnya.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News