BPR


PT Kafilah Akbar Indonesia Cabang Banyuwangi Jalin Kerjasama dengan Bank BPR Jatim Banyuwangi

Standard Post with Image

bprnews.id - PT Kafilah Akbar Indonesia Cabang Banyuwangi telah menjalin kerjasama dengan Bank BPR Jatim Banyuwangi untuk menyediakan solusi pembiayaan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah ke Baitullah namun menghadapi kendala dana. Kerjasama ini resmi dimulai pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Acara penandatanganan kerjasama ini berlangsung di kantor Bank BPR Jatim Banyuwangi yang beralamat di Jl. Letkol Istiqlah No. 9, Banyuwangi. Dalam acara tersebut, PT Kafilah Akbar Indonesia Pusat yang berbasis di Jakarta diwakili oleh Bapak Fadel selaku Direktur Marketing, sementara PT Kafilah Akbar Indonesia Cabang Banyuwangi diwakili langsung oleh Kepala Cabangnya, Bapak Suryono Bintang Samudra. Dari pihak Bank BPR Jatim Banyuwangi, hadir pula Kepala Cabang Bapak Dyan serta Bapak Arief.

Dalam keterangannya, Bapak Dyan selaku Kepala Cabang Bank BPR Jatim Banyuwangi menyatakan, "Kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Banyuwangi yang berniat berangkat umrah, bahkan tanpa uang muka. Melalui kerjasama ini, pemberangkatan umrah bisa dilakukan dengan mudah melalui PT Kafilah Akbar Indonesia Cabang Banyuwangi."

Senada dengan pernyataan tersebut, Bapak Suryono Bintang Samudra, Kepala Cabang PT Kafilah Akbar Indonesia Banyuwangi, menyampaikan, "Alhamdulillah, hari ini kita resmi menjalin kerjasama dalam pembiayaan ibadah umrah bagi masyarakat Banyuwangi melalui Bank BPR Jatim Banyuwangi. Ini merupakan solusi yang tepat bagi masyarakat yang ingin beribadah ke Tanah Suci Mekkah namun terkendala biaya. Insya Allah, Bank BPR Jatim Banyuwangi dapat menjadi alternatif pembiayaan yang andal," ungkapnya.

Kerjasama ini diharapkan dapat membantu lebih banyak masyarakat Banyuwangi untuk mewujudkan impian mereka melaksanakan ibadah umrah dengan lebih mudah dan terjangkau

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News