REGULATOR


PT Pegadaian Raih Penghargaan OJK atas Program Literasi Finansial Terbaik di Financial Literacy Awards 2024

Standard Post with Image

BPRNews.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan penghargaan kepada PT Pegadaian atas keberhasilan mereka dalam program literasi finansial terbaik di ajang Financial Literacy Awards 2024. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang menunjukkan komitmen dan kontribusi besar dalam Gerakan Nasional Cerdas Keuangan.

PT Pegadaian meraih penghargaan ini berkat inovasi serta efektivitas program-program literasi finansial yang mereka jalankan. Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk terus mendukung UMKM melalui program edukasi dan pendampingan. Partisipasi kami dalam acara GENCARKAN yang diadakan oleh OJK bersama 200 UMKM binaan adalah bukti nyata upaya kami dalam meningkatkan literasi finansial di Indonesia."

Penghargaan ini memperkuat posisi PT Pegadaian sebagai pelopor dalam literasi finansial, khususnya dalam mendukung UMKM agar mampu bersaing dan berkembang. "Kami akan terus melanjutkan program-program literasi finansial yang berkelanjutan dan inovatif, demi memberdayakan UMKM dan masyarakat Indonesia menuju kesejahteraan ekonomi yang lebih baik," tambah Damar.

 

ojk
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News