BPR


PT. BPR BKK Temanggung Menggelar Semarak Undian Tamades 2023

Standard Post with Image

Bprnews.id - PT BPR BKK TEMANGGUNG (Perseroda) kembali melakukan  undian Tamades periode ke-18 tahun 2023 , Pengundian dilakukan di Aula PT BPR Temanggung  , Sabtu (07/10/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Temanggung, Pemimpin DPRD Kab Temanggng, Ketua Komisi C DPRD Kab. Temanggung, Ibu Kabiro Perek Setda Prov Jateng, Kabag Perekonomian, Pimp Perangkat Daerah mitra kerja, Direksi PT BPR BKK se Wil Kedu, Direktur BUMD di Kab Temanggung, Pejabat Dinsos dan para saksi, Manajer dan panitia Semarak undian Tamades.

Bertajuk Semarak Undian Tamades Kali ini Berhadiah utama, 1 unit Mobil Daihatsu Sigra, 3unit sepeda motor honda Beat, 7 buah Kulkas Toshiba, 7 buah Spd MTB merk TREX ,7 buah TV LED Toshiba,7 buah Mesin cuci Aqua. Ditambah Doorprize antara lain 10 buah Magic Com Kirin,10 buah Kipas Angin Finito,10 buah Setrika Philips.

Diketahui pada masa pandemi memberikan dampak luar biasa pada perbankan.  Sehingga pada pasca setelah pandemi BPR BKK Temanggung harus berkerja keras mengoptimalkan kembali keadaan ekonomi bank.

Kapala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jateng Jully Emmylia Mengatakan Harapanya “Berharap PT BKK Temanggung menjadi sarana atau motivasi agar masyarakat aktif bertransaksi tidak hanya menabung tapi juga memanfaatkan kredit karena di PT BKK Temanggung ini ada kredit mikro BKK khusus untuk UMKM dan bunganya hanya 9% , terus ada kredit aparatur desa (KAD) bunganya 10% dan juga kredit usaha mandiri bunganya 10%-18% sehingga berguna untuk meningkatkan perekonomian dan kesejateraan masyarakat”

Tidak hanya memiliki peran strategis untuk mendorong pertumbuhan PT BPR BKK temanggung persoroda juga dituntut berinovasi dengan mempermudah dan memperluas produk pelayanan perbankan pada masyarakat salah satu upaya inovasi yang berbasis teknologi informasi adalah dengan membangun layanan perbankan online,mobile banking,transaksi online , dll.

"Saya sangat mengapresiasi aplikasi M-info dan kopikoe yang sebentar lagi akan lounching yang dikembangkan oleh PT BKK Temanggung karena terbukti memudahkan nasabah bertransaksi itu hanya dengan genggaman ponsel” Ucap Jully Emmylia

Pelaksanaan Semarak undian Tamades ini merupakan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh  penabung Tamades  yg setia telah mempercayakan pengelolaan dananya di PT BPR BKK Temanggung Perseroda.

 

bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News