bank umum


Bank DKI Raih Penghargaan Lewat Ajang Indonesia Living Legend Companies Awards 2024

Standard Post with Image

Bprnews.id - Bank DKI berhasil meraih penghargaan kategori Gold dalam ajang Indonesia Living Legend Companies Awards 2024 yang diselenggarakan oleh media Warta Ekonomi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan multisektor yang dianggap melegenda di Indonesia dan mampu mengembangkan usaha secara berkelanjutan, bahkan dalam menghadapi tantangan lingkungan bisnis yang dinamis.

Direktur Teknologi & Operasional sekaligus Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono, menyambut baik penghargaan ini dan menyatakan bahwa ini adalah apresiasi berharga atas kontribusi Bank DKI dalam memiliki keunggulan operasional, inovasi produk, dan dampak sosial yang signifikan.

"Penghargaan ini bukan hanya mencerminkan prestasi bisnis, tetapi juga menegaskan kontribusi Bank DKI untuk terus meningkatkan standar pelayanan digital, menjadikannya salah satu pelaku dalam transformasi digital perbankan di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta," ujar Amirul.

Amirul menambahkan bahwa Bank DKI terus berkomitmen pada langkah-langkah transformasi dengan fokus pada aspek digital sebagai kunci keberlanjutan dan adaptasi terhadap dinamika bisnis.

"Pertumbuhan positif Bank DKI tidak hanya mengindikasikan keberhasilan bisnis, tetapi juga mencerminkan upaya untuk memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi, serta memberikan dukungan penuh terhadap permodalan UMKM, terutama di DKI Jakarta, terutama saat menghadapi kondisi sulit seperti pandemi beberapa tahun lalu," tambahnya.

Indonesia Living Legend Awards 2024 bertema "Memaksimalkan Potensi untuk Bertahan di Lingkungan Bisnis yang Dinamis." Proses penilaian melibatkan pendekatan desk research, mengevaluasi kinerja keuangan berdasarkan laporan tahunan 2022-2023 atau laporan keuangan tahun 2021-2023 yang dipublikasikan perusahaan.

Selain itu, media monitoring kualitatif juga digunakan untuk menilai kebijakan strategis perusahaan berdasarkan jumlah pemberitaan positif terkait kinerja perusahaan.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Bank DKI untuk terus memberikan kinerja terbaiknya dalam pengembangan produk dan layanan.

"Langkah transformasi yang diambil Bank DKI bukan hanya mengikuti perkembangan zaman, tetapi juga usaha memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi dalam produk dan layanan, untuk kenyamanan dan kemudahan bertransaksi serta mendukung sinergitas bersama Pemprov DKI Jakarta untuk mewujudkan Jakarta sebagai Kota Global," tutup Arie.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News