BPR


Radar Jogja Memberikan Penghargaan untuk Inovasi Layanan Terbaik kepada Bank Kulon Progo

Standard Post with Image

Bprnews.id - Manajemen Jawa Pos Radar Jogja memberikan penghargaan bergengsi kepada Perumda Bank Kulon Progo pada Jumat kemarin. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Jawa Pos Radar Jogja, Ananto Priyatno, kepada Direktur Bank Kulon Progo, Joko Purnomo.

"Kami memberikan penghargaan kepada Bank Kulon Progo dengan kategori BPR dengan Layanan Inovasi terbaik," ujar Ananto Priyatno saat memberikan penghargaan.

Penerima penghargaan, Joko Purnomo, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Radar Jogja. Baginya, penghargaan ini bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh jajaran BPR Bank Kulon Progo.

"Kami melihat penghargaan ini sebagai dorongan besar, terutama di tengah persaingan antar bank yang semakin ketat," ucap Joko Purnomo, setelah acara penyerahan penghargaan.

Menurutnya, keberhasilan Bank Kulon Progo bertahan di tengah persaingan ketat tak lepas dari fokus pada moto "Service Excellent", yang menempatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan sebagai prioritas utama.

Salah satu program unggulan yang membuat Bank Kulon Progo meraih penghargaan adalah program kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan asosiasi yang terkait dengan dunia perbankan.

"Kami juga berkolaborasi dengan kelurahan di sekitar Kulon Progo," tambah Joko.

Lebih lanjut, Joko menjelaskan bahwa Bank Kulon Progo tengah mengembangkan program transaksi non-tunai untuk kelurahan, guna memfasilitasi transaksi pendapatan dan belanja di tingkat lokal.

Bank Kulon Progo juga aktif dalam pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), dengan memberikan dukungan berupa simpanan dan Kredit Bunga Ringan.

"Dalam mengelola Bank Kulon Progo, kami selalu mengutamakan prinsip kehati-hatian, dengan harapan pertumbuhan bank berjalan secara moderat dan berkelanjutan," tutup Joko.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News